TNI  

Pupuk Jiwa Kejuangan Prajurit, Kodim 0104/Atim Laksanakan Upacara Bendera

Barometer99 – Langsa – Bertempat dilapangan upacara Markas Kodim 0104/Aceh Timur seluruh prajurit baik dari satuan jawatan dan PNS TNI AD melaksakan upacara pengibaran bendera merah putih, Senin (12/06/2023).

Adapun pejabat upacara kali ini bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Danramil 12/Sungai Raya Kapten Arh Nana S, pejabat Perwira upacara (Pa Up) Kapten Inf Razak, Komandan Upacara (Dan Up) dijabat oleh Kapten Inf Mashudi yang kesehariannya menjabat Danramil 10/Simpang Jernih.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapten Arh Nana mengungkapkan kegiatan upacara ini dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit dalam mengenang jasa para pahlawan.

“Jadikanlah upacara ini sebagai implementasi jiwa patriotisme bagi seluruh prajurit TNI khususnya disatuan Kodim 0104/Aceh Timur yang kita cintai ini”, ungkapnya.

Selain itu dengan upacara rutin yang kita laksanakan, kita pupuk rasa nasionalisme prajurit melalui penghormatan kepada simbol negara yang dulu diperjuangkan oleh para pahlawan bangsa Indonesia sampe titik darah penghabisan, sambung Kapten Arh Nana menyampaikan kepada seluruh peserta upacara.

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut yakni para Danramil dan perwira staf, anggota Koramil jajaran Kodim 0104/Aceh Timur serta Dinas Jawatan beserta ASN TNI.

(Ril)

Editor : RheeYaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *