Berita, TNI  

Danrem 033/WP Berikan Pengarahan Kepada Persit KCK Koorcab Rem 033 dan Jajaran

Barometer99– Batam – Seluruh Persit KCK koorcab rem 033 beserta jajaran berkumpul guna menerima Jam Komandan dan pengarahan oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int., Beserta Ny. Arlin Jimmy Ramoz Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB di Gedung Serba Guna (GSG) Korem 033/WP. Kamis 12/05/2022.

Demi menjalin silaturahmi dan berbagi informasi kepada seluruh anggota persit KCK Koorcab Rem 033 beserta jajaran maka Danrem 033/WP mengumpulkan seluruh jajarannya untuk melaksanakan pengarahan secara serentak secara langsung & virtual melalui video conference.

Dalam pengarahannya Danrem menyampaikan “ Ucapan terima kasih yang luar biasa, atas kehadiran para anggota persit yang telah hadir di GSG Korem 033/WP yang tercinta ini, sengaja kami kumpulkan ibu-ibu persit semuanya disini guna menjalin ikatan silahturahmi yang lebih erat antara komandan beserta ibu-ibu anggota persit sekalian di seluruh jajaran Korem 033/WP.

Dan kegiatan ini juga merupakan ajang saling bertukar informasi dan penyampaian penekanan-penekanan dari Komando atas agar dapat dilaksanakan oleh seluruhnya sebagai pedoman kita untuk melaksanakan tugas ke depan agar lebih baik dan demi menjaga nama baik satuan tercinta kita ini” Terangnya

Lanjut ditambahkan oleh Danrem bahwa “gunakan medsos dengan bijak dan cerdas, jangan terpengaruh kepada hal-hal yang belum tentu akan kebenarannya. Pada saat anda melakukan hal-hal yang negatif akan beresiko kepada para suami sekalian,” Tuturnya.

“jadi ibu-ibu sekalian saya mohon untuk mendukung suaminya, mensupport suaminya, karena suami itu adalah pemimpin ditingkat keluarga. Oleh sebab itu saya berpesan kepada para persit untuk terus dukung suaminya dalam berdinas secara Optimal dan maksimal”. Karena sejatinya “Di balik suami yang sukses berdirilah seorang isteri yang hebat” Tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 033/WP, Kasiren 033/WP, Para Kasi KAsrem 033/WP, Para Dandim Jajaran Korem 033/WP via Video Conference., serta Personel Militer, PNS dan Persit jajaran Korem 033/WP. (Red Penrem 033/WP/Ac)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *