Dandim 0732/Sleman Beri Motivasi Anggota Koramil 12/Mlati

Barometer99-Sleman — Komandan Distrik Militer (Dandim) 0732/Sleman Letkol Arm Danny A.P Girsang S.Sos.,M.Han didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 0732/Sleman Ny.Elizabeth Girsang dan Para perwira Staf hari ini melaksanakan Kunjungan Kerja ke Koramil 12/Mlati Sleman,Rabu (15/2/2023).

Kedatangan Dandim beserta Rombongan disambut langsung oleh Plh Danramil 12/Mlati Kapten Inf Noegroho AT dan para Babinsa beserta Istri, serta Muspika Kapanewon Mlati.

Dalam pengarahan dan tatap muka dengan seluruh anggota Koramil beserta istri Dandim mengatakan, Agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah. Selain itu Dandim juga berpesan agar selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME.

Dandim juga menjelaskan, Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta kalian di lapangan, oleh karena itu kalian sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga, sehingga kalian dapat diterima diantara mereka, maka itulah kekuatan kita sebagai Aparat Teritorial dalam menjaga Kedaulatan NKRI, Serta para istri harus selalu mendukung tugas suami,”ungkap Dandim.(mg)
Pendim 0732/Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *