Babinsa Dan Bhabinkamtipmas Kompak Hadiri Kegiatan Di Wilayah

BAROMETER99,BOYOLALI – Lima ( 5) Anggota Koramil 01/Kota Boyolali Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin Pelda Sutono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kota menghadiri acara Halal Bihalal bersama warga di Desa Penggung Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali. ( 21/04/24)

 

Pelda Sutono mengatakan Acara Halal Bihalal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan antara aparat keamanan dan masyarakat, serta memperkuat sinergitas dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. Pelda Sutono dalam menyampaikan bahwa momen Idul Fitri ini merupakan waktu yang tepat untuk saling memaafkan dan memperkuat hubungan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat.

 

Selain itu, Pelda Sutono juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah. “Marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. Jika ada apa-apa, segera sampaikan kepada kami,” ujar Pelda Sutono

Warga Dukuh Karangsalam Desa Penggung sangat senang dengan diadakannya acara Halal Bihalal ini. “Kami senang sekali dengan acara ini. Ini merupakan momen yang tepat untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi,” ujar salah satu warga.

 

Melalui kegiatan Halal Bihalal ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, serta meningkatkan sinergitas dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.

 

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *