Kompak, Anggota Koramil 0808/21 Selorejo Bersama Warga Gelar Pembersihan Lingkungan

BAROMETER99,BLITAR – Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan asri di wilayah binaannya, anggota Koramil 0808/21 Selorejo bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan di Area Musala Al Iklas di Dusun Selorejo RT. 1 RW. 2 Desa Selorejo Kec. Selorejo Kab. Blitar dan sekitarnya, Minggu (21/4/2024).

Bati Tuud Koramil 0808/21 Selorejo Peltu Endro Suyono menyampaikan,” Kegiatan kerja bakti yang dilakukan bersama warga ini, sudah menjadi budaya gotong royong sebagai ciri khas bagi warga masyarakat Indonesia pada umumnya,” urainya.

Kegiatan tersebut dilakukan secara bersama sama, dengan tujuan agar lingkungan menjadi bersih dan sehat, serta nyaman dipandang mata. Adanya kegiatan ini, setidaknya dapat mencegah dan mengurangi sumber penyakit yang di timbulkan oleh lingkungan yang kurang bersih.

Lebih lanjut Peltu Endro Suyono menyebutkan, “Kegiatan kerja bakti ini sangat tepat sekali, sekaligus kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan di lapangan, antara anggota Koramil 0808/21 Selorejo dengan warga masyarakat lingkungan sekitar,” ujarnya.

“Dengan adanya kegiatan bersama ini, semoga kesadaran warga masyarakat semakin tinggi, serta dapat meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar, demi menjamin terwujudnya kesehatan bersama,” tegasnya (Dim0808).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *