HUT LIN Ke- 5 Adakan Sunatan Massal Dan Berbagi Sembako

Barometer99– Pagar Alam- Memperingati HUT Lembaga Investigasi Negara (LIN) yang Ke-5 Tahun mengadakan kegiatan Sunatan Masal dan pembagian Sembako kepada Masyarakat yang tidak mampu.kegiatan ini berlangsung di kantor Sekretariat LIN yang berlokasi di Jalan Mayor Ruslan Jalan Gunung Kelurahan Sidorejo Kecamatan Pagar Alam Utara Selasa 12/10/2022/ Kota Pagar Alam Sumsel.

Dalam rangka memperingati HUT LIN yg ke 5 ini diadakan Sunatan Masal dan pembagian Sembako. turut hadir Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni , Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, Kajari Pagar alam, Camat Pagar Alam Utara.Camat pagar alam selatan dan Seluruh Lurah yang ada di kecamatan Pagar alam Utara dan pagar alam selatan. serta rekan-rekan Media dari Ikatan Wartawan Online (IWO) , PWI dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)

Ketua Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kota Pagar Alam Helmi Hz mengatakan ketika dikonfirmasi di ruangan nya dalam rangka HUT Lin yang Ke- 5 Tahun ini kita adakan Sunatan Masal dan pembagian Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, dan nantinya kita isi juga dengan kegiatan turnamen Bola voly yang akan kita undang 17 Kabupaten kota tentu untuk hadiahnya sangat menarik berupa puluhan juta rupiah.dan kita akan berikan hadiah piala bergilir sebagai agenda tahunan LIN kepada pemain terbaik. dan kegiatan ini juga di Sponsori oleh Jarum Istimewa,”ungkap nya.

Sementara itu Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengatakan” Terima kasih kepada Organisasi LIN yang telah ikut serta membantu pemerintah kota Pagar alam, kita terus mensuport kegiatan ini dalam hubungan ke masyarakat “, ungkap nya.

Sulisno/ay

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *