Perbaikan Jalinteng di Muba Tak Kunjung Usai, GERAMM Adukan ke Herman Deru

Barometer99- PALEMBANG,- Perbaikan jalan Lintas Tengah (Jalinteng) kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Ruas jalan Betung – Sekayu – Mangun Jaya – Sanga Desa berbatasan dengan kabupaten Musi Rawas tak Kunjung Usai.

Komando Gerakan Rakyat dan Mahasiswa Musi Banyuasin (GERAMM) M.Lekat Gonzales mendatangi Gubernur Sumsel Herman Deru mengadukan kondisi jalan yang di perbaiki sejak tahun 2019 lalu berkesan asal-asalan.

“Jadi malam minggu tanggal 25 kemaren kami datang ke rumah Pak Gubernur di Griya Agung membahas masalah jalan tersebut,”katanya, Selasa (27/09/2022).

Sebelumnya Ia mengaku sudah mendatangi Anggota DPR-RI Komisi V Eddy Santana Putra namun sampai saat ini belum membuahkan hasil yang memuaskan.

“Sebelumnya juga kami sudah mendatangi Anggota DPR-RI Komisi V Pak Eddy Santana Putra dia juga mantan Walikota Palembang tapi belum ada hasil juga,”kata dia

Ia berharap agar Gubernur Sumsel dan juga Anggota DPR-RI Komisi V turut menyuarakan aspirasi kami ke Pemerintah Pusat agar cepat di dengar.

“Kami meminta pak Herman Deru selaku Gubernur Sumsel maupun anggota komisi V DPR RI pak Eddy Santana Putra membantu menyampaikan aspirasi kami ini ke pemerintah pusat agar segera ditindaklanjuti,”ujarnya

Karena kata dia, rusaknya jalan tersebut sering memakan korban bahkan yang melintas di jalan tersebut angkutan jasa yang tidak sesuai dengan kapasitas jalan sehingga jalan semakin hari semakin parah rusaknya.

“Akibat jalan rusak itu sudah sering terjadi kecelakaan dan juga yang melewati jalan tersebut jasa angkutan seperti Truck, Trailer, Tronton makanya jalan itu tambah Parah rusaknya,” jelasnya.

Penulis: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *