Ini Pesan Wadan Kodiklatal Saat Jam Komandan Kepada Siswa Diklapa dan Suspaidikla TA 2022

Barometer99– Surabaya- 4 Juli 2022,– Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal ), Laksda TNI Agus Hariadi memberikan Jam Komandan kepada seluruh perwira siswa atau Pasis Pendidikan Lanjutan Perwira (Diklapa) Angkatan XXXI TA 2022, dan siswa Suspaidikla TA 2022 di kelas gabungan Pusdiklapa, pada Senin (4/7/2022).

Jam Komandan sebagai salah satu cara untuk membina dan berkomunikasi secara langsung antara pimpinan dengan siswa, guna mengetahui sejauh mana keberhasilan lembaga dalam mendiidk mereka, maupun kendala yang dialami siswa saat menempuh pendidikan di Kodiklatal. Ikut hadir mendampingi Wadan Kodiklatal, PJS Danselapa, Dansefung Pusdiklapa, serta Paopsjar Selapa

Tercatat ada 56 pasis yang mengikuti jam komandan, yakni 12 orang siswa Diklapa Komando Umum (Koum), 24 orang siswa diklapa Bantuan Tempur atau Banpur, serta 20 orang siswa Suspaidikla TA 2022.

Sementara itu kepada seluruh Pasis, Wadan Kodiklatal memberikan penekanan agar mereka bisa menghindari perbuatan negatif kepada atasan maupun bawahan. “Hindari perbuatan negatif dari diri kalian kepada atasan maupun bawahan (Junior). Kerja ihklas dan banyak belajar dari berbagai pengalaman, “ tegas Wadan Kodiklatal.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *