Polri  

Polsek Sungsang Tinjau Langsung Pembangunan Subsektor

Barometer99- Majuria. Banyuasin Sumatera Selatan (28/6/2022). Polsek Sungsang tinjau langsung pembangunan subsektor dan sekaligus silaturohim bersama seluruh Kepala desa di Kecamatan Karang Agung Ilir.

Iptu Nover Ardianata Sh Mh di dampingi Kapolpos Edison, Aipda Puguh wirawan, anggota Polpos, Bripka Andrianto,Bripka Andan dan segenap anggota Polsek Sungsang, yang di sambut langsung Camat Yoserzal Sh , Rakiman selaku Kasi PMD dan seluruh kepala desa se Wilayah kecamatan Karang Agung Ilir.

Dalam kesempatanya Kapolsek menyampaikan pihaknya mengucapkan rasa trimakasih kepada jajaran pemertah Kecamatan maupun desa juga masyarakat atas partisipasi dan dukungan atas terselenggaranya pembangunan subsektor ini yang bertempat Di desa majuria.

“kami sangat mengharapkan segenap pemerintah Kecamatan maupun desa agar senantiasa audensi dan berkoordinasi dengan Kepolisian. Selain daripada itu Pemerintahan agar senantiasa memberikan sosialisasi tentang larangan yang mengakibatkan pelanggaran hukum. Mengingat hampir di setiap tahunnya terjadi kebakaran lahan maupun hutan”, ungkapnya.

Ditambahkan Kapolsek, Harus dipahami larangan yang dapat terjerat hukum lainya mengingat mewabahnya penyalahgunaan narkoba baik kalangan bawah maupun atas, seyogianya pemertah kecamatan dan desa ,agar selalu mensosialisasikan tentang bahaya narkoba dan lain lain”, tutupnya.

Yose Rizal Sh selaku Camat setempat menanggapi dengan baik atas hibauan pihak Polsek yang disampaikan. Dalam hal ini beliaupun langsung menyampaikan agar seluruh pemerintahan desa agar lebih giat lagi untuk mengontrol hal hal yang berkaitan dengan masyarakat agar terciptanya rasa aman dan tentram.

Selanjutnya Kepala desa diberikan waktu untuk menyapaikan tanggapannya ,dalam hal ini di wakili Kades Jati sari Edi Agus Neli.
Sosialisasi berjalan lancar dan humanis. “Salam Polri Presisi”, ungkap peserta yang hadir.

(Aripin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *