Kakanwil Kemenkumham Aceh Tinjau Langsung Pelaksanaan SKD Catar Poltekip/Poltekim Tahun 2022

Barometer99– Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman mengunjungi Kantor Regional BKN Aceh pada hari ini, Minggu (26/6/2022).

Adapun kunjungan Meurah Budiman kali ini bertujuan untuk memantau langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Taruna Poltekip/Poltekim Kemenkumham yang telah memasuki hari ke-tiga.

Kehadiran Kakanwil Kemenkumham Aceh tersebut disambut langsung oleh Kepala Bagian Umum; Hendri Rahman, Kasubbag Kepegawaian; Samsuar Chaniago, dan seluruh panitia.

Pada kesempatan tersebut, dirinya memberikan motivasi langsung kepada seluruh peserta yang akan mengikuti ujian.

“Jangan ada yang percaya dengan pihak yang menjanjikan kelulusan. Percaya dengan kemampuan diri sendiri,” kata Meurah.

Dirinya juga melihat ruangan dan memantau langsung pelaksanaan ujian. Kepada panitia, ia meminta untuk untuk memastikan proses pelaksanaan ujian berlangsung lancar dengan memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh peserta.

“Berikan pelayanan yang baik kepada peserta, harus ramah,” pinta Meurah Budiman.

Diakhir kunjungannya, Meurah Budiman sempat menyapa salah satu peserta yang berasal dari Kota Sabang. Ia mengatakan kepada peserta tersebut untuk terus mempersiapkan diri dalam menghadapi segala tahapan tes.

“Siapkan diri dengan baik, kenali dan pelajari setiap tahapan tes. Tidak perlu khawatir, tes ini terbuka dan adil. Kalau kamu layak, kamu akan lolos. Tidak ada lagi istilah titipan ini itu,” tutur Meurah Budiman.(*)

#MeurahBudimanSHMH
#KemenkumhamAceh
#KanwilAcehPastiBereh
#pastiwbk
#KumhamPasti

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *