Gubernur Jawa Timur Hadiri Lepas Sambut Pangdivif 2 Kostrad

Barometer99– Pendiv2 – Divif 2 Kostrad menggelar acara lepas sambut Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dari Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han)., kepada Brigjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang (17/06).

Pangdivif 2 Kostrad yang baru Brigjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., sebelumnya menjabat sebagai Waasops Kasad Bidang Siapsat, sedangkan Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han)., akan menjabat sebagai Danpuspenerbad.

Kegiatan ini diikuti oleh para pejabat teras Jawa Timur baik dari kalangan militer, kepolisian dan pemerintahan serta segenap prajurit Divif 2 Kostrad.

Pada kesempatan ini, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa turut menghadiri acara tersebut. Dalam sambutan yang diberikan oleh orang nomor satu di Pemprov Jatim itu mengucapkan “selamat datang kepada pejabat baru Brigjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han).”

“Selamat datang dan selamat bertugas sebagai Pangdivif 2 Kostrad. Selamat datang di Jawa Timur mari membangun sinergitas terbaik,” tandas Gubernur Jawa Timur.

Dengan kehadiran Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, menunjukan bahwa kita Satnonkowil masih bisa mendapatkan perhatian dan memberikan andil bagi Forkopimda Jatim serta harapan sinergitas dan solidaritas yang selama ini sudah terjalin dengan baik bisa ditingkatkan bahkan bisa lebih dalam menghadapi tugas kedepan yang semakin kompleks.

Diakhir sambutannya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan cendra mata kepada pejabat lama Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr Han.

(Pendiv/Ratri)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.