Halal Bi Halal Sarana Mempererat Silaturahmi Diselenggarakan Oleh Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Selatan

Barometer99– Palembang- Sekda Sumsel, Ir. S. A. Supriono membuka Halal Bi Halal Idul Fitri 1443 H yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Selatan di Gedung wanita Sriwijaya ( Rabu 25/5/2022)

Supriono mengucapkan minalaidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Halal Bi Halal menjadi momen untuk melapangkan dada saling memaafkan atas kesalahan dan kekeliruan yang pernah diperbuat.

“Melalui Halal Bi Halal mari kita sambung tali silaturahmi. Mari kita melaksanakan tugas organisasi ini dengan tetap menjaga hubungan yang baik antar sesama,”katanya.

Supriono ungkapkan ibu-ibu DWP sebagai istri para ASN juga turut berperan dalam mendorong dan mendukung suaminya bekerja menjalankan abdi kepada negera, disamping kewajibannya sebagai ibu rumah tangga.

Ketua DWP Sumsel, Karwana Supriono, berharap kegiatan ini akan meningkatkan keimanan ketakwaan para pengurus DWP kepada Allah SWT, memberkahi langkah, tindakan dalam melaksanakan tugas dan mempererat kesatuan persatuan sesama anggota DWP.

“Seperti amanat pak sekda, kita adalah istri-istri PNS, pendukung kegiatan suami sehingga dalam melaksanakan kegiatan DWP dan rumah tangga perlu dilakukan dengan sangat baik, sehingga suami merasa aman dan bahagia dalam melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri ketua dan anggota DWP dilingkup Pemprov Sumsel, instansi vertikal Sumsel Ketua dan anggota organisasi wanita serta pengurus dan sesepuh DWP Sumsel.(lin)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *