Pererat Silaturahmi Dan Kebersamaan, Keluarga Besar IPAM XXII Laksanakan Halal Bihalal

  • Bagikan

Barometer99– Surabaya- Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalsena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL, Keluarga Besar Ipam XXII TA.1995 – 1996 melaksanakan halal bihalal untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di Resto Nine Jl. Mayjen Sungkono Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (14/05/2022).

Kegiatan yang diikuti Ipam XXII beserta keluarganya tersebut diawali dengan pembukaan dilanjutkan sambutan Tertua Ipam XXII Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso yang saat ini menjabat sebagai Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Panglima TNI.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit beserta keluarganya atas kehadiran dan partisipasinya sehingga acara dapat berjalan dengan lancar, aman dan penuh kekeluargaan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan tersebut perlu dilaksanakan karena selain bertujuan untuk silaturahmi, juga sebagai wahana mempererat kekeluargaan prajurit Ipam XXII beserta keluarganya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso mengharapkan kepada seluruh prajurit beserta keluarganya agar tetap menjaga kekompakan dan keharmonisan keluarga, serta selalu menjalin komunikasi.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan halal bihalal, ramah tamah dan diakhiri dengan foto bersama.

Sumber : Dispen Kormar

Editor: Msa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.