Manfaatkan Hari Libur, Prajurit Muda Yonif 1 Marinir Laksanakan Bofy Building

  • Bagikan

Barometer99– Sidoarjo- Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, tidur dalam Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan olahraga fitnes di “Gung Ho Muscle Camp” Yonif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (14/05/2022).

Dalam kegiatan olahraga Fitnes ini bertujuan untuk membentuk otot badan yang ideal, berisi dan bagus serta sehat. Selain itu dengan melaksanakan olah raga fitnes secara teratur postur tubuh kita akan terbentuk menjadi prajurit menjadi gagah dan kekar berotot

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla, menyampaikan bahwa kegiatan olah raga fitnes yang rutin dilaksanakan prajurit muda Yonif 1 Marinir akan menjadikan prajurit semakin sehat, dimana kesehatan merupakan kunci utama dalam menjalankan aktivitas, dengan melaksanakan olahraga yang teratur imunitas tubuh kita akan semakin meningkat sehingga sangat bermanfaat bagi tubuh prajurit.

“Olahraga menjadi kebutuhan, bukan suatu kewajiban, oleh sebab itu manfaatkan sehatmu sebelum tiba sakitmu”, pesannya.

Sumber : Dispen Kormar

Editor: Msa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.