Di Semarang TNI AL Gencarkan Vaksinasi Jelang Lebaran

Barometer99– Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang dengan Komandan Letkol Laut (P) Heru Kristiono terus laksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim khususnya Vaksinasi Booster, yang merupakan salah satu syarat wajib perjalanan bagi orang yang melaksanakan mudik hari raya Idul Fitri Tahun 1443 H. Rabu (27/4/2022).

Tempat yang dipilih untuk pelaksanaan serbuan vaksinasi berada di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dengan sasaran para penumpang kapal laut baik yang akan pergi maupun yang baru tiba. Balai Kesehatan (BK) Lanal Semarang mengerahkan personelnya guna mendukung program pemerintah memutus penyebaran Covid-19 dan mencapai terget Herd Imunity menjelang libur panjang hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Komandan Lanal Semarang Letkol Laut (P) Heru Kristiono dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi Maritim ini dilakukan dengan sasaran para pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya, sehingga diharapkan pulang ke rumah dengan aman dan nyaman.

Kegiatan tersebut sesuai dengan program prioritas dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar mengerahkan seluruh upaya untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 di Indonesia.

Sumber : Lanal Semarang

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *