1.000 Al-Qur’an Bersama Aipda Muhammad Aliudin, SH

Barometer99– Hari Senin 25 April 2022 yang bertepatan dengan 23 Ramadhan 1443 H, kembali Aipda Muhammad Aliudin, Sh personil Bid Humas Polda Sumsel kembali membagikan Al-Qur’an ke Taman Pendidikan Al-Qur’an yang ada di Kota Palembang.

Kali ini Aipda Muhammad Aliudin, Sh membagikan Al-Qur’an ke Taman Pendidikan Al-Qur’An Al-Jannah yang di ketuai oleh Ustad Junaidi yang beralamat di Kecamatan Kertapati Kota Palembang.

Pada kesempatan itu Aipda Muhammad Aliudin, Sh menyerahkan secara langsung Al-Qur’An sebanyak 5 Buah dan diterima langsung oleh Ustad Junaidi di Rumahnya yang juga merupakan tempat Taman Pendidikan Al-Qur’an Al-Jannah tersebut.

Pembagian Al-Qur’an ke TPA Al-Jannah ini oleh Aipda Muhammad Aliudin merupakan salah satu cara dari program 1.000 Al-Qur’an untuk Taman Pendidikan Al-Qur’an yang akan diwujudkan oleh Aipda Muhammad Aliudin personil Bid Humas Polda Sumse.

Al-Qur’an merupakan salah satu wasiat dari Nabi Muhammad SAW yang harus dibaca, dipelajari dan diamalkan untuk petunjuk bagi umat manusia karena didalam Al-Qur’an ini terdapat kisah- kisah Nabi baik itu ucapan maupun perbuatannya untuk mengajak kaumnya dalam beribadah dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Ustad Junaidi selaku Ketua Taman Pendidikan Al-Qur’an Al-Jannah berterima kasih kepada Aipda Muhammad Aliudin, Sh yang sudah memberikan dan membagikan Al-Qur’an ke Taman Pendidikan Al-Qur’ an Al-Jannah. Ustad Junaidi juga berjanji akan mempergunakan Al-Qur’An yang diterima ini dengan sebaik-baiknya untuk anak-anak TPQ sehingga menambah ketaqwaan kepada Allah.SWT.

Diakhir kegiatan pembagian Al-Qur’an di Taman Pendidikan Al-Qur’an Al-Jannah Tersebut Aipda Muhammad Aliudin, Sh menyampaikan kepada masyarakat (melalui media cetak dan elektronik) khususnya Pengurus TPQ yang ada di Propinsi Sumsel khususnya Kota Palembang apabila ada yang membutuhkan Al-Quran dapat menghubungi Aipda Muhammad Aliudin, Sh. Di Nomor HP 081373133621.(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *