Koramil Salawati Laksanakan Karya Bakti Perbaikan Jalan

Barometer99– Sorong-Papua Barat – Danramil 1802-03/Salawati Lettu Inf Suyatno berserta 9 anggota Babinsa melaksanakan Karya Bakti di Kelurahan Makbalim RT 04 RW 10,Distrik Mayamuk,Kabupaten Sorong.Senin,(11/04/2022).

Pada Karya Bakti yang dilaksanakan,anggota Babinsa Koramil 1802-03/Salawati dan masyarakat memperbaiki jalan akses masuk komplek RT 04 RW 10 Kelurahan Makbalim yang rusak dan amblas karena lalu lalang kendaraan dan dampak musim hujan.

Dalam kegiatannya Babinsa dan warga bergotong royong menimbun, meratakan jalan serta memasang kayu agar jalan tidak licin dan dapat dilewati oleh kendaraan.

Danramil Salawati Lettu Inf Suyatno mengatakan”Karya Bakti perbaikan jalan ini bertujuan untuk memudahkan aktivitas masyarakat keluar masuk kampung,baik aktivitas perekonomian maupun kegiatan yang lain”ujarnya.

“Kemarin warga sangat kesulitan melintasi area ini,sampai kendaraannya ada yang tertanam,kami cukup prihatin melihat kondisi yang ada,semoga kedepannya program pengerasan jalan dapat berjalan lancar dan dipercepat sampai diwilayah makbalim RT 04 RW 10″imbuh Danramil.

Sementara itu masyarakat berterimakasih atas bantuan dan perhatian dari Koramil Salawati,karena bantuan yang diberikan perbaikan jalan menjadi lebih mudah dengan berbagai inisiatif yang diberikan,”tuturnya”.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *