TNI AL Gelar Doa Bersama Di Bali, Pasca Gugurnya Dua Prajurit Di Medan Tugas

Barometer99– Dalam rangka mendoakan prajurit terbaik TNI Angkatan Laut yang telah gugur dalam medan tugas, seluruh prajurit Militer dan PNS Lanal Denpasar bersama dengan Abk KRI Tombak-629 dan KRI Sampari-628 menggelar doa bersama. Senin (28/3)

Sesuai dengan perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, selain menggelar doa bersama, Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar juga mengibarkan bendera setengah tiang selama 3 hari berturut-turut sebagai bentuk bela sungkawa kepada prajurit yang telah gugur.

Diketahui prajurit yang gugur tersebut adalah Lettu Marinir (Anumerta) Muhammad Iqbal, S. Tr. (Han) dan Praka Marinir (Anumerta) Wilson Anderson Here, dimana keduanya bertugas Pos Marinir Quari Bawah Distrik Kenyam Kab. Nduga Papua, demi menjaga kedaulatan NKRI hingga keduanya gugur dalam menjalankan tugas negara.

Dalam pelaksanaan doa bersama, Lanal Denpasar melaksanakan di dua tempat ibadah antara lain prajurit beragama muslim di Masjid Sabilul Hidayah yang dipimpin oleh Ketua Takmir dan prajurit beragama Hindu di Pura Amerta Buana yang dipimpin oleh tertua umat Hindu.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saudara kita, 2 prajurit TNI Angkatan Laut terbaik bangsa telah gugur dalam menjalankan tugasnya di daerah Papua. Mari kita bersama-sama berdoa memohonkan ampunan atas segala dosa-dosanya dan semoga ditempatkan yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa”. Ucap Danlanal Denpasar Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo

Sumber : TNI AL

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *