Lamiran Kembali Dilantik Sebagai Kepala Desa Suka Damai Tanjong Lago Kabupaten Banyuasin Periode 2022-2027

Barometer99– Banyuasin-Selaku kepala desa terpilih, Lamiran merasa bersyukur telah dipercaya kembali oleh mayoritas warga untuk memimpin Desa Suka Damai Tanjong Lago lamiran menyatakan akan menjalankan amanah sebagai kepala desa dengan sebaik-baiknya guna memajukan Desa Suka Damai kedepanya sesuai dengan motto Kabupaten Banyuasin Bangkit Adil Dan Sejahtera kepada wartawan usai dilantik Bupati Banyuasin Rabu (02/01/2022).

Lamiran menyatakan akan membuat pola kepemimpinan desa yang lebih berwarna dan dapat diterima oleh seluruh lapisan unsur masyarakat.
“Dengan begitu, kita bisa bergotong royong mewujudkan visi misi serta program kerja yang memajukan Desa Suka Damai yang sama-sama kita cintai ini.

Sementara itu,Bupati Banyuasin Askolani ketika di tanyakan awak media menyampaikan dan berpesan kepada kades yang telah dilantik hari ini agar supaya selalu menjalin kerja sama yang baik kepada semua lapisan masyarakat dan jangan sombong mengingat jabatan ini hanya sementara dan amanah rakyat yang telah memilih mereka.
Dan askolani berpesan juga agar kades yang dilantik hari ini untuk segera kembali kedesa nya masing-masing dan langsung bekerja untuk warga di desa nya masing masing.

Dan untuk kepala desa jangan asal memecat perangkat desa itu semua ada tahapanya,kalau memang perangkat desa tidak sejalan agar di berikan himbauan dan teguran dan apabila masih tidak di dengarkan ya kades harus bertindak bagaimana prosesnya.”ungkap askol

Sementara Camat Tanjong Lago Suryono berpesan agar supaya kades yang di lantik Bapak Bupati hari ini dapat bekerja sama dengan baik dengan pemerintah Kabupaten Banyuasin khususnya kepada masyarakat desa yang sudah memilih memberikan amanah kepada mereka sebagai kades untuk memajukan desa masing-masing.

Kami kecamatanTanjong Lago selaku tuan rumah atas pelantikan Kades terpilih merasa bahagia acara berjalan dengan baik dan penuh khidmat.dan tak lupa kami berterima kasih kepada seluruh tamu undangan tak terkecuali kami berterima kasih dan mohon maaf sebesar-besarnya kalau ada kesalahan yang di sengaja maupun tidak disengaja tolong di maafkan.”tutupnya

Hardi

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *