Dandim 0732/Sleman Bacakan Amanat KASAD

Barometer99-Sleman — Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana, S.H.,M.,Han bertindak selaku Inspekur Upacara pada Upacara Bendera 17-an yang di laksanakan di Lapangan Upacara Makodim 0732/Sleman Jl Magelang Km 14,5 Medari Sleman,Senin (17/1/2022)

Amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yang di bacakan Dandim menyampaikan, “Ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD, yang telah menunjukan dedikasi dan Profesionalismenya sehingga seluruh Progam Kerja TA. 2021 dapat terlaksana dengan baik.

Pencapaian ini tentu harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan karena berbagai agenda yang bersifat nasional maupun internasional juga menuntut kesiapan TNI AD di Tahun 2022 ini.

Meski banyak prestasi yang berhasil ditorehkan TNI AD pada tahun lalu Namun demikian masih terdapat berbagai kekurangan yang harus segera diperbaiki salah satunya adalah masih adanya berbagai pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit maupun PNS TNI AD hal ini harus menjadi koreksi kita bersama agar tidak terjadi kembali di masa mendatang.

Senantiasa tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang maha esa, Implementasikan Sapta Marga Sumpah Prajurit 8 wajib TNI dimanapun bertugas, TNI AD Harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya, lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan Rakyat, Mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Demikian amanat yang saya bacakan, selamat menjalankan tugas di Tahun 2022 Semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita dalam melanjutkan pengabdian kepada TNI Angkatan Darat bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia yang sangat kita cintai.(mg)

Pendim0732/Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *