Tuntaskan Vaksin Tahap I Untuk Usia 6 dan 11 Tahun, Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinator PKM Taliwang

Barometer99- Sumbawa Barat – NTB. Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Kertasari Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat Bripka Amir Syarifudin Junaidy dampingi Vaksinator Puskesmas Taliwang untuk melaksanakan Vaksin Tahap 1 kepada Siswa dan Siswi SDN 02 Desa Labuhan Kertasari Kecamatan Taliwang dan Vaksin Tahap 1 dan 2 bagi masyarakat setempat , Rabu (22/12), pukul 13.00 Wita.

“Vaksin Tahap 1 ini dilaksanakan untuk memberikan kekebalan bagi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun, dari penyebaran Covid 19,”  kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SIK., MIP, melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Soebandi Adireja, S. Sos, kepada awak media.

Eddy menjelaskan, Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Kertasari, Bripka Amir Syarifudin Junaidy merupakan Anggota Polsek Taliwang Resor Sumbawa Barat.

Dalam mendampingi team Vaksinator dari Puskesmas Taliwang, Bripka Amir mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19, dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Sumbawa Barat.

Kasi Humas menyampaikan dalam giat Vaksinasi ini sebagai pelaksana Kapolsek Taliwang,Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Kertasari, Babinsa Desa Labuhan Kertasari dan Team vaksinator Puskesmas Taliwang.

“Walau penyebaran Covid 19, cenderung menurun di Sumbawa Barat, namun kita tetap jalankan Protokol Kesehatan dengan 5M (Mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, Memakai masker saat beraktivitas, Menjaga jarak hindari kerumunan, Mengurangi Mobilisasi dan interaksi),” pungkas IPDA Eddy.

Syf-14/KH. Polres Sumbawa Barat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *