Pamatwil Polres Sumbawa Barat Lakukan Monitoring dan Pengecekan Vaksin Di Seteluk

Barometer99- Sumbawa Barat – NTB. Dalam rangka percepatan Vaksin di Wilayah Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat, Pamatwil Polres Sumbawa Barat Lakukan Koordinasi Monitoring dan pengecekan, Kamis (23/12).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK.MIP melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Soebandi Adireja, S. Sos, Menjelaskan, kegiatan tersebut dalam menuntaskan vaksin di wilayah Kecamatan Seteluk.

“Koordinasi monitorong dan pengecekan oleh Pamatwil Polres Sumbawa Barat guna pencapaian kekebalan kelompok (Herd Immunity),” tutur Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adireja, S. Sos.

Lanjut Eddy, adapun pelaksana kegiatan tersebut Kasat Samapta IPTU Hasanuddin beserta Anggota, Kasat Binmas IPTU Rahmansyah, Staf Puskesmas Seteluk, Kapolsek seteluk beserta Anggota, Anggota Koramil 1628-03 Seteluk,” terang Eddy.

Kegiatan yang digelar di SDN Sedong Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat berjalan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid 19.

Dalam giat vaksinasi di SDN Sedong tersebut di berikan imbauan juga agar masyarakat dalam menjalankan kehidupan sehari – hari tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 5M.

“Walau penyebaran covid 19 relatip menurun, kita tetap harus memakai masker saat beraktivitas, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, dan menjaga jarak dengan menghindari kerumunan,” Imbau Kasi Humas Polres IPDA Eddy.

Syf-14/KH. Polres Sumbawa Barat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *