Anggota Brimob Kompi 2 Yon B Sumbawa Barat dan Polsek Maluk Lakukan Pengamanan Perayaan Natal 2021

Barometer99- Sumbawa Barat – Ntb. Upaya meningkatkan keamanan dan ciptakan suasana kondusif dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 anggota polres Sumbawa barat bersama Brimobda Kompi 2 ton B Sumbawa barat melakukan pengamanan dibeberapa tempat ibadah di Kecamatan maluk Kabupaten Sumbawa Barat. Pada sabtu (25/12/21) pukul 07.30 wilayah.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SIK, MIP, melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan,petugas keamanan melakukan sterilisasi tempat ibadah bagi saudara kita yang beragama nasrani agar merasa aman dan nyaman dalam beribadah.

“Kegiatan ini dipimpin oleh kapolsek Maluk AKP Sidiq dan 8 anggota Brimob kompi 2 yon B Sumbawa barat bersama 4 anggota polsek Maluk.Adapaun tempat ibadah yang di sterilkan yaitu rumah Ibadah GMIT Syalom Batu Hijau Desa Maluk. Rumah Ibadah Advent Desa Maluk dan Rumah Ibadah Pante Costa di Desa Benete.” jelasnya

Eddy Humas mengatakan,selama kegiatan seluruh jemaat dan anggota pengamanan menetapkan protokol kesehatan covid 19,dengan memakai masker dan menjaga jarak serta menggunakan hend sanitezer.Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.

Syf-14/KH. Polres Sumbawa Barat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *