Peduli Sesama, Polsek Seteluk Berbagi Sembako Ke Masyarakat

Barometer99- Sumbawa Barat – Ntb. Di penghujung tahun 2021 ini, kepolisian sektor (Polsek) Seteluk kembali dapat melaksanakan kegiatan “Polsek Seteluk Berbagi” dengan menyalurkan 20 paket bingkisan sembako bagi 20 masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

Walaupun ditengah kesibukan vaksinasi Covid 19, program Polsek tetap dilaksanakan pada Kamis, 23 Desember 2021, seusai pelaksanaan pembinaan rohani yang didahului dengan pembacaan surat yasin bersama anggota Polsek Seteluk.

Dilanjutkan pengarahan/pembinaan rohani oleh Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin, guna meningkatkan iman dan taqwa seluruh anggota kepada Allah SWT, karena tugas Kepolisian semakin hari tentunya semakin berat,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SIK., MIP, melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Eddy mengatakan, bhakti sosial dengan penyaluran paket sembako melalui bhabinkamtibmas untuk kali ini di 4 Desa yaitu Desa Loka 5 paket, Desa Seteluk Atas 5 paket, Desa Seteluk Tengah 5 paket dan Desa Meraran 5 paket.

Kegiatan ini insya Allah dilaksanakan setiap bulan di 2 Desa secara bergilir. Aksi ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi seluruh anggota Polsek Seteluk bersama Bhayangkari untuk sedikit berbagi kepada sesama. “Semoga dapat membantu masyarakat di masa pandemi Covid 19,” tutup eddy.

Syf-14/KH. Polres Sumbawa Barat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *