Berikan Kekebalan Imunitas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sampir Dampingi Warganya Untuk Vaksin

Barometer99- Sumbawa Barat – Ntb. Dalam meningkat kekebalan tubuh warganya, bhabinkamtibmas Kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang, anggota Polsek Taliwang Bripka Supriadi Sutawijaya terus mendampingi warganya untuk melakukan vaksinasi massal di lingkungan Sampir A Kelurahan Sampir.

Kegiatan itu dilakukan, pada Senin, 20 Desember 2021 pukul 08.00 Wita di lingkungan Sampir A Kelurahan Sampir, Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.

Ia juga mengatakan, acara itu diinisiasi oleh, bhabinkamtibmas, bhabinsa, agen PDPGR, bidan Kelurahan dan team vaksinator Puskesmas Taliwang dengan sasaran masyarakat.

“Bhabinkamtibmas Kelurahan Sampir bersama bhabinsa, agen PDPGR, bidan Kelurahan dan team vaksinator Puskesmas Taliwang melaksanakan giat vaksinasi terhadap warga Kelurahan Sampir di lingkungan Sampir A,” jelas Eddy.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas menghimbau warganya tentang pentingnya vaksinasi guna meningkatkan daya tahan tubuh dari virus Covid-19.

“Selalu patuhi protokol kesehatan dengan cara 3 M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak), alhamdulillah giatnya berjalan aman dan terkendali,” tutupnya.

Syf-14/KH. Polres Sumbawa Barat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *