Berkat Kinerja Tim ZI Dan Seluruh Personil, Polres KSB Raih Penghargaan WBK 2021

Barometer99- Sumbawa Barat – Ntb. Sungguh kinerja membanggakan Kepolisian Resor Sumbawa Barat berhasil meraih Predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PAN RB) dalam acara Apresiasi dan Penganugerahan zona integritas tahun 2021.

Polres KSB merupakan satu-satunya Polres dari jajaran Polda NTB mendapat predikat zona integritas WBK tahun 2021.

Penganugerahan tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo melalui zoom meeting yang dihadiri Wakil Presiden secara online.

Kapolres KSB AKBP Heru Muslimin, SIK., MIP, melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Soebandi, S. Sos, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan stakeholder terkait di Bumi Pariri Lema Bariri. Atas dukungan tersebut, Polres KSB mampu mendapatkan predikat Zona Integritas WBK.

“Kami akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar IPDA Eddy, usai mengikuti zoom meeting di Aula Polres KSB, Senin (20/12/2021).

Tak sampai disitu, pihaknya akan terus memperkaya kinerjanya sebagai institusi pengayom masyarakat dengan upaya selalu hadir memecahkan masalah ditengah-tengah masyarakat.

Ia juga berharap, dengan diraihnya penghargaan predikat ini dapat menjadi pemicu bagi Polres KSB untuk melayani masyarakat dengan setulus hati dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya di wilayah Sumbawa Barat menuju Polres Sumbawa Barat Bermartabat.

“Intinya, kami selalu hadirkan berbagai inovasi-inovasi dan melayani masyarakat dengan setulus hati,” demikian, tutupnya.

Syf-14/KH. Polres Sumbawa Barat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *