Persiapan Kunjungan Wagub NTB, Bhabinkamtibmas Desa Mura Ikut Gotong Royong

Barometer99- Sumbawa Barat – NTB. Bhabinkamtibmas Desa Mura Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat membantu warga melaksanakan gotong royong di kantor desa setempat, Selasa (23/11).

Gotong royong dilaksanakan bersama dengan warga, anggota Program Daerah Pemberdayaan Gotong Royong (PDPGR) dan staf desa.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Mura, Briptu Muh Abror membersihkan ruangan dan halaman kantor Desa Mura.

“Gotong royong ini dilakukan untuk menyambut kedatangan Wakil Gubernur ke Desa Mura,” ungkap Abror dalam laporannya melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi, S. Sos,di Taliwang, Selasa, 23/11/2021.

Warga pun antusias bahu-membahu melaksanakan gotong royong membersihkan sampah dan mengangkut pasir yang ada di halaman kantor.

“Dalam kegiatan tersebut, warga diimbau agar tetap menjaga kebersihan lingkungan, tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Ipda Eddy.

Ia juga mengimbau agar warga menjaga kondusifitas di lingkungan desa, serta melaporkan segera jika ada yang berpotensi menimbulkan tindakan melanggar hukum.

Ia juga mengimbau warga agar tidak menyebar informasi yang belum tentu kebenarannya, sehingga merugikan diri sendiri dan orang lain.

Gotong royong berjalan lancar tanpa kendala. Warga setempat berterimakasih atas bantuan dari Bhabinkamtibmas.

Syf-14/Humas Polres Sumbawa Barat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *