Untuk Meningkatkan Keimanan, Personil Polsek Taliwang Lakukan Binrohtal

Barometer99- Sumbawa Barat – NTB. Dalam meningkatkan keimanan, personil Polsek Taliwang melakukan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) agar anggota, dalam melaksanakan tugas bisa memiliki keimanan yang kuat.

Kegiatan itu dilakukan, Kamis, 18 November 2021 pukul 08.15 wita yang bertempat di mushola Polsek Taliwang Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang, KSB,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SIK, M. IP, melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos, kepada media ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Taliwang IPTU Mulyadi, S. Sos, Kanit Reskrim Polsek Taliwang AIPDA ASMUNI, SH, MKN, Kanit Samapta Polsek Taliwang AIPDA ZULKARNAIN, Kasium Polsek Taliwang, para Kanit SPKT Polsek Taliwang dan anggota Polsek Taliwang sekitar 15 orang.

Dalam Binrohtal itu, dibacakan asmaulhusna yang dipandu oleh Briptu Kamaluddin dan pembacaan surat yasin.

Kanit Samapta Polsek Taliwang dalam tauziahnya mengatakan, adapun isi dari tausiah yaitu, Sebagai umat muslim kita di wajibkan untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada allah SWT dengan tetap mengerjakan perintahnya dan menjauhi segala larangannya.

“Kepada rekan rekan Polsek Taliwang dalam melaksanakan tugas agar menjadi teladan yang baik di tengah masyarakat dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Tetap memperhatikan keselamatan diri dalam bertugas di lapangan dan tetap memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan prokes Covid 19, karena sampai saat ini kita masih berada pada pandemi Covid 19,” jelas Eddy.

Ia menjelaskan, tetap jaga kekompakan dan kebersamaan yang baik untuk personel Polsek Taliwang dalam bertugas. “Pukul 08.40 wita, kegiatan binrohtal selesai di laksanakan berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Syf-14/Humas Polres Sumbawa Barat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *