Bhabinkamtibmas Senayan Lakukan Hal Ini Bersama Warganya

Barometer99- Sumbawa Barat – NTB. Untuk lebih mendekatkan kebersamaan, bhabinkamtibmas Desa Senayan Kecamatan Poto Tano Briptu M. Amin Kutbi, anggota Polsek Poto Tano melakukan gotong royong bersama warganya.

Kegiatan itu dilakukan, Jumat, 19 November 2021 pukul 08.00 Wita di makam Senayan. Acara itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas dan masyarakat dengan sasaran makam senayan,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK,  M. IP, melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos.

“Bhabinkamtibmas dan masyarakat desa senayan melaksanakan gotong royong dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat,” jelas Eddy.

Ia menghimbau kepada warga desa binaannya untuk tetap mentaati prokes covid-19 dengan menerapkan 5M  (Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan).

Dia juga mengajak masyarakat Desa Senayan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, apabila ada ganguan kamtibmas agar di informasikan ke Bhabinkamtibmas, Bhabinsa atau langsung melaporkan ke Polsek Poto Tano.

“Alhamdulillah giatnya berjalan aman dan terkendali,” tutupnya.

Syf-14/Humas Polres Sumbawa Barat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *