Peringati HUT Brimob Ke 76 Kompi 2 Yon B Berikan Bantuan Sembako di Yayasan Anak Yatim

Barometer99- Sumbawa Barat – NTB. Dalam rangka memperingati HUT Brimob ke -76 Kompi 2 Batalyon B pelopor Satbrimob Polda NTB menggelar bakti sosial memberikan bantuan berupa sembako dan Al Qur’an kepada anak Yatim piatu di yayasan Baitussakinah KTC dan Al Balad Hubbul Yatim Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada rabu (03/11/21).

“Komandan Kompi 2 Brimob Sumbawa Barat AKP Bambang Martha Radityana, SIK, bersama anggotanya memberikan bantuan berupa sembako untuk mengurangi beban para anak yatim” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SIK, M.IP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi, S. Sos.

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sumbawa Barat AKP Bambang Martha Radityana, SIK, Sat Brimob Polda NTB membenarkan kegitan rutin yang dilakukan oleh jajaran Satbrimob Sumbawa Barat, melakukan kegiatan bakti sosial pembagian sembako ke tempat yayasan anak yatim di Kecamatan Taliwang.

“Kegiatan ini merupakan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Brimob ke 76,selain itu juga Satbrimob Sumbawa Barat sudah menjadi program setiap bulannya membagikan paket sembako kepada lanjut usia” terangnya

Ia menambahkan, Satbrimob Sumbawa Barat selain tugas sebagai kamtibmas, melayani dan mengayomi masyarakat, Satbrimob berbagi kepada masyarakat sebagai ibadah dan mengharapkan ridho Allah SWT.Semua itu hasil kerjasama iurannya anggota Brimob Sumbawa Barat.

“Satbrimob Sumbawa Barat sebelum melakukan kegiatan melaksanakan apel pagi rutin dan masing-masing anggota melaksanakan sholat Dhuha di mushola bagi yang beragama muslim, untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, mintak agar dalam tugas pengabdian kepada bangsa dan negara bisa Selamat dan Sukses”pungkasnya.

Syf-14/Humas Polres Sumbawa Barat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *