Bentuk Kepedulian AKBP Heru Muslimin, Menjenguk IPTU Karyadi Yang Sedang Sakit Parah

Barometer99- Sumbawa Barat – NTB. Disela kesibukan yang begitu padat Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru muslimin, S.I.K, M. IP, menyempatkan waktu menjenguk IPTU Karyadi Kasi Propam Polres Sumbawa Barat yang sedang terbaring sakit pada, Senin sore (15/11/2021).

Hal itu dilakukan Kapolres Sumbawa Barat sebagai bentuk kepedulian kepada anggota terlebih dalam keadaan sakit. Diketahui IPTU Karyadi, saat ini sedang terbaring lemah tidak bisa bangun karena baru selesai menjalani operasi saraf kejepit dibagian tulang ekor.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.I.K., M. IP, melalui kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Sobandi Adireja, S. Sos, menyampaikan, mari kita doakan saudara kita IPTU Karyadi supaya lekas sembuh dan bisa berkumpul lagi bersama keluarga besar polres sumbawa barat dan penyakit yang diderita segera diangkat.

“Semoga saudara kita dalam keadaan sehat wal ‘afiat dan bisa kembali beraktifitas lagi seperti biasa,” Harap IPDA Eddy.

Selain itu kata IPDA Eddy, dalam kesempatan menjenguk kali ini AKBP Heru juga memberi semangat suport kepada IPTU Karyadi serta sekaligus mendoakan lekas sembuh.

Kapolres yang dikenal ringan tangan dan suka membantu ini, tidak datang dengan tangan kosong. Dimana dalam kesempatan itu pula Kapolres memberikan bantuan kepada IPTU Karyadi.

“AKBP Heru selalu peduli sama siapa pun, sosoknya rendah hati dan slalu mengajak personil polres Sumbawa Barat untuk memanfaatkan waktu dengan baik selagi diberikan nikmat kesehatan,” ungkap IPDA Eddy.

Terakhir ia menyampaikan, Kapolres AKBP Heru juga mengajak agar dalam hidup jangan lupa bersedekah selagi berpunya terutama kepada orang yang sangat membutuhkan.

“Esensinya hidup ini kita harus berguna bagi orang banyak, dimana dalam satu hadist disebutkan bahwa sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesama,” Pungkas IPDA Eddy yang kenal ramah ini.

Dalam kegiatan menjenguk kali ini, nampak Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin ditemani oleh IPDA Eddy Soebandi Adireja, S.Sos. Nampak dalam silaturrahmi itu suasananya penuh kebahagiaan dan kehangatan antara pimpinan dan anggota.

Syf-14/Humas Polres Sumbawa Barat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *