Kapolsek Kota Baru Hadiri Rembuk Stunting

BAROMETER99, Melawi Kalbar- Upaya mendukung program pemerintah tentang penurunan stunting di galakan Forkopimcam Tanah Pinoh bersama pemerintah desa dengan melakukan rembuk stunting di aula kantor Desa Bina Karya.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Kota Baru mengatakan rembuk mendengarkan arahan, menampilkan data dan langkah bersama, senin (8/7/2024).

“Polsek Kota Baru siap mensosialisasikan dan membantu pelaksanaanya dengan mengedepankan peran Bhabinkamtibmas sebagai fungsi pembinaan,” ujar Ipda Jefri Manurung, S.H.

Lanjutnya, diharapkan dengan rembuk, pelaksanaan dilapangan dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana kerja yang telah di sepakati.

Kades Bina Karya dalam sambutannya menyambut baik dan pemerintah Desa Bina Karya membuka diri program penurunan stunting terhadap warganya dengan melakukan koordinasi dan memfasilitasi pelaksanaannya.

“Selaku Kepala Desa siap bersinergi bersama semua pihak, kami berharap penurunan stunting dapat di lakukan di Desa Bina Karya dengan harapan tidak ada lagi stunting,” tuntas Kepala Desa Bina Karya Murdani, S.H.

Sumber : Humas Polres Melawi Samsi
Fast KK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *