Polsek Belimbing Prioritaskan Patroli Malam Hari

BAROMETER99, Melawi Kalbar- Peningkatan patroli malam hari guna mencegah gangguan kamtibmas ditengah masyarakat berkenaan dengan adanya informasi yang disampaikan tentang terjadinya pelemparan batu oleh orang tidak dikenal terhadap pengendara roda dua dan roda empat di perbatasan Kabupaten Sintang – Melawi mendapat perhatian khusus Polres Melawi khususnya Polsek Belimbing yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Sungai Tebelian, target patroli yaitu daerah rawan yang ada di wilayah hukum Polsek Belimbing.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Belimbing mengatakan patroli merupakan upaya agar tidak terjadi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Belimbing, minggu (7/7/2024).

“Mendatangi masyarakat dan menyampaikan pesan kamtibmas kami sampaikan serta mencari informasi langsung,” ujar Iptu Samuji.

Lanjutnya, patroli malam hari akan menjadi prioritas kerja, merangkul langsung masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang melawan hukum serta mengharapkan kecepatan informasi apa bila di lingkungannya terjadi gangguan.

“Kami ingin memastikan kamtibmas terjaga, dukungan dari seluruh komponen masyarakat sangat di perlukan,” pungkas Kapolsek Belimbing.

Sumber : Humas Polres Melawi Fast KK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *