Kapolsek Menjalin Ajak Jemaat ‘KGBI’ Bethesda Tingkatkan Kesadaran Keamanan

BAROMETER99, Polsek Menjalin ~ Polres Landak ~ Polda Kalbar ~Untuk menjaga gangguan Kamtibmas, Kapolsek Menjalin AKP ROBERD, S.S.PdK, yang didampingi oleh anggotanya, memberikan himbauan di Gereja “KGBI” Bethesda Dusun Baweng, Desa Lamoanak, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak. Kegiatan himbauan tersebut dihadiri oleh Gembala Gereja Darwis, S.Th, serta sekitar 70 orang jemaat gereja.,” Minggu (7/7/2024)

Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M melalui Kapolsek Menjalin AKP ROBERD, S.S.PdK, menerangkan Bahwa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar gereja. Beliau menekankan, “Kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. “Kami siap untuk berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk jemaat gereja, untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” Ujar Kapolsek Menjalin

Kapolsek Menjalin juga menambahkan bahwa pihak kepolisian akan terus berupaya melakukan berbagai tindakan preventif dan edukatif untuk memberantas penyalahgunaan narkoba di wilayah ini. “Kami siap bekerja sama dengan masyarakat dan lembaga keagamaan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari narkoba,” tambahnya

Sementara itu, Gembala Gereja Darwis, S.Th, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran dan himbauan yang diberikan oleh Kapolsek Menjalin beserta anggotanya. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan gereja dan masyarakat sekitarnya.

Kegiatan himbauan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, terutama para orang tua, dalam menjaga dan melindungi anak-anak mereka dari bahaya narkoba dan ancaman lainnya.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *