Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah di HUT Bhayangkara Ke-78

BAROMETER99, Malang- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yuda Sancoyo, M. Han., menghadiri upacara yang diselenggarakan di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Malang, Kepanjen, Kabupaten Malang. (07/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Yuda Sancoyo tidak hanya hadir sebagai tamu undangan, tetapi juga memberikan kejutan berupa ucapan selamat serta pemberian kue dan tumpeng ulang tahun kepada Kapolres Malang. Kejutan ini menambah suasana kebersamaan dan keharmonisan antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas mereka demi keamanan dan kemajuan bangsa.

Acara upacara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi dari berbagai instansi, anggota TNI-Polri, Pejabat Forkopimda Kabupaten Malang serta Stakeholder yang ikut merayakan momen bersejarah ini. Tema “Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” diangkat untuk mencerminkan komitmen Polri dalam mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif, sejalan dengan visi Indonesia Emas tahun 2045 mendatang.

Letkol Inf Yuda Sancoyo dalam sambutannya menyampaikan harapan agar sinergi antara TNI dan Polri terus terjaga dan semakin kuat. “Saya berharap dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini, kita semua dapat terus bersinergi untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, serta berkontribusi dalam mewujudkan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas serta semoga Polri kedepan semakin jaya dan semakin dicintai Rakyat.” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Malang mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan perhatian yang diberikan oleh Dandim 0818/Malang-Batu. “Kejutan ini menunjukkan betapa solidnya hubungan antara TNI dan Polri dan . Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum penting untuk memperkuat kerjasama antar lembaga dalam upaya menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah Kabupaten Malang. Dengan semangat kebersamaan dan sinergi, diharapkan Polri dan TNI dan pemerintah serta Masyarakat dapat terus berperan aktif dalam pembangunan bangsa menuju Indonesia Emas.(Ratri)

Exit mobile version