Babinsa 0818/31 Gedangan Dukung Pelestarian Lingkungan

BAROMETER99, Malang- Babinsa Koramil 0818/31 Gedangan Sertu Choiruddin dengan penuh semangat hadir dalam kegiatan Verifikasi Lapangan Wana Lestari Kader Konservasi, yang melibatkan penanaman mangrove, pelepasan Tukik, serta pemaparan kegiatan Pantai Bajulmati Sae Turtle Conservation dan penggiat Kadishut Jatim.bertempat di Wisata Pantai Bajulmati Desa Gajahrejo Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang. (07/2024)

Dalam acara yang digelar di Pantai Bajulmati, Jawa Timur, Babinsa 31/Gedangan Sertu Choiruddin terlibat aktif dalam mendukung upaya pelestarian lingkungan dan konservasi satwa. Mereka turut serta dalam kegiatan penanaman mangrove sebagai langkah nyata untuk menjaga ekosistem pesisir yang sehat.

Tidak hanya itu, Babinsa juga turut serta dalam pelepasan Tukik, yang merupakan langkah penting dalam menjaga keberlanjutan populasi penyu di wilayah tersebut. Selain itu, mereka juga mendukung penuh program Pantai Bajulmati Sae Turtle Conservation dan penggiat Kadishut Jatim dalam menjalankan kegiatan konservasi yang berkelanjutan.

Dengan semangat kebersamaan dan kesadaran akan pentingnya pelestarian lingkungan, Babinsa telah menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung upaya untuk melestarikan alam dan satwa liar. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk ikut serta dalam menjaga kelestarian lingkungan bagi generasi mendatang.(Ratri)

Exit mobile version