Sinergitas TNI dan Polri Dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

BAROMETER99, Malang – Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78, sinergitas antara TNI dan Polri terlihat jelas pada Senin 01/07/2024.

Pada acara syukuran di Polsek Pagak, Danramil 0818/10 Pagak Kapten Cba Kuswari hadir bersama anggota, menunjukkan kekompakan dan kerjasama antara kedua lembaga Kehadiran Danramil 0818/10 Pagak ini juga sebagai bentuk ucapan selamat untuk Hari Bhayangkara ke-78. Sementara itu, Kapolsek Pagak Iptu Surdianto S.H. mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran Danramil 0818/10 Kapten Cba Kuswari dalam memperkuat sinergi antara TNI dan Polri.

Dalam momen peringatan Hari Bhayangkara ke-78, sinergitas TNI dan Polri juga terjalin baik di Polsek Pagak Polres Malang melalui Kapolsek Iptu Sudianto S.H, menerima dukungan dari TNI dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Semoga sinergitas antara TNI dan Polri terus berlanjut demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia Ke – 78. 🇮🇩(Ratri)

Exit mobile version