Wujud peduli ,Kapolres Mesuji dan Ketua Bayangkari kunjungi pos Pam dan pos Yan OPS ketupat Krakatau 2024

BAROMETER99 – MESUJI,LAMPUNG –Sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap seluruh Personel yang tergabung dalam Ops Ketupat Krakatau 2024.

 

Kapolres Mesuji bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mesuji dengan didampingi para PJU dan pengurus Bhayangkari melakukan kunjungan ke Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Krakatau 2024 di Wilayah Hukum Mapolres setempat. Senin (08/04/24).

 

“Hari ini Saya dengan di dampingi para PJU Polres Mesuji dan Ketua Bhayangkari Cabang Mesuji beserta rombongan mengunjungi seluruh Petugas Pos PAM dan Pos Yan Ops Ketupat Krakatau Tahun 2024”. Ujar Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR

 

Lebih lanjut, menurutnya giat tersebut dipandang sangat penting dilakukan, karena tugas yang dilaksanakan oleh Anggota adalah tugas yang sangat mulia, dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang sedang melakukan mudik lebaran, dan sebagai sebagai wujud keperdulian Pimpinan kepada seluruh Petugas. Jelas Alumni Akpol 2002

 

“Adapun Pos yang kami kunjungi yaitu Pos Yan Rest Area KM. 234 Tol Terpeka, Pos PAM Pintu Exit Tol Simpang Pematang, Pos PAM Labuhan Permai, Pos Yan Simpang Asahan dan Pos Yan Simpang Pematang”. Ungkapnya.

 

Orang nomer satu di Mapolres itu menambahkan, Kegiatan tersebut dalam rangka pengecekan sekaligus memberikan dukungan sekaligus motivasi kepada personel dari TNI Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar, BPBD dan petugas kesehatan yang sedang bertugas dalam Pengamanan dan Pelayanan Masyarakat pada Pos Ops Ketupat Krakatau 2024.

 

“Selain itu, kami juga memberikan bingkisan, yang merupakan bentuk kepedulian kami kepada personel yang sedang menjalankan tugas kemanusiaan di Pospam maupun Posyan”. Ujarnya.

 

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masing-masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini.

 

“Kita semua berharap, pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024 M, khususnya di wilayah hukum Polres Mesuji ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif”. Pungkasnya.

 

Hadir dalam giat Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, SH.,S.I.K.,M.M.,CPHR, Ketua Bhayangkari Cabang Mesuji Ny. Ayu Ade Hermanto, Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara, S.Pd, Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Iwan Dharmawan, S.H.,M.H, Para Kasat Opsnal Polres Mesuji dan Pengurus Bhayangkari Cabang Mesuji. (Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *