Jelang mudik Kapolres dan Waka Polres Mesuji mengecek Jalan tol Terbanggin besar -Pematang Panggang

BAROMETER99 – MESUJI,LAMPUNG –Menjelang Arus Mudik dan arus balik Lebaran Ops Ketupat Krakatau 2024, Kapolres Mesuji didampingi Waka Polres Mesuji, melakukan pengecekan Ruas Jalan Arteri Lintas Timur dan Tol Terbanggi Besar – Pematang Panggang, yang sudah di lakukan pengerjaan serta telah selesai progres. Kamis (28/03/24)

“Hari ini kami melaksanakan Peninjauan lokasi Pos Pelayanan Operasi Ketupat Krakatau 2024 di Rest Area KM 234, serta meninjau perbaikan Jalan Tol dari KM 217 sampai dengan perbatasan OKI Sumsel di KM 250+800, dan sekaligus meninjau Rest Area 234 yang menjadi titik lokasi Pos Pengamanan”. Jelas Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR

Lebih lanjut terang Alumni Akpol 2002, Perbaikan jalan Tol tersebut merupakan hasil survey sebelumnya dari Jajaran Polres Mesuji melalui Jajaran Sat Lantas, bahwa ada beberapa ruas Jalan yang berlubang dan langsung di respon oleh Pihak HK selaku pengelola Tol.

“Giat ini bertujuan memastikan kondisi sarana dan prasarana yang akan dilalui maupun di gunakan oleh para pemudik nantinya, dalam keadaan baik, serta telah siap menghadapi arus mudik maupun balik lebaran yang dipastikan bakal padat”. Tegasnya.

Orang nomer satu di Mapolres berharap, dengan semua persiapan yang telah dilakukan, dapat tercipta Kamseltibcarlantas, mencegah Gar Lantas yang berpotensi menyebabkan terjadinya Laka Lantas serta tercipta Situasi yang Kondusif dan aman bagi Masyarakat maupun Pengguna Jalan di Wilayah Hukum Polres Mesuji. Pungkasnya.

Giat dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR didampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, bersama BRIPKA Nuril, BRIGPOL A. Suryadi, BRIPTU Amos N.S, BRIPTU Khalik G, BRIPTU Ando dan BRIPDA Pahmi.

(Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *