Nyaris Dihakimi Warga, Pria Asal Desa Woro Curi BBM Diamankan Polisi 

Barometer99, Bima-NTB- Pria 34 tahun Warga Desa Woro Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima harus berurusan dengan Pihak kepolisian Sektor Bolo Polres Bima Setelah melakukan pencurian BBM.

Kasus pencurian BBM itu terjadi di Watasan Desa Kara dan Desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima 25/03/24 Sekira Pukul 12.30. WITA. siang kemarin.

Kejadian tersebut berawal dari Korban, SH. (L/45) memarkirkan mobil Pickup miliknya dipinggir jalan, lalu pelaku yang melintas menggunakan sepeda motor dan berhenti.

Setelah memastikan situasi aman terduga pelaku yang berinisial IM Warga Desa Woro ini melancarkan aksinya dengan mencongkel pintu mobil dan itu gagal.

Tidak sampai di situ terduga pelaku kembali melanjutkan aksinya dengan cara merusak tangki BBM dan mengurasnya hingga tidak tersisa.

Aksi Pria pengangguran ini dipergoki oleh pemilik dan warga sekitar yang langsung mengamankan terduga pelaku.

Warga yang sudah tersulut emosi dan hampir menghakimi pelaku namun aksi main hakim sendiri itu berhasil diredam oleh personel Polsek Bolo yang segera meluncur setelah mendapatkan informasi tersebut.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka membenarkan atas peristiwa tersebut dan terduga pelaku sudah diamankan.

Dan Saat ini terduga pelaku bersama sejumlah barang bukti diamankan di Mapolsek Bolo untuk diproses hukum lebih lanjut. (Red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *