Bersama Masyarakat, Satgas TMMD ke-119 Kodim 0401/Muba Tuntaskan Pembangunan Tembok Penahan

Suasana pengerjaan pembangunan Tembok Penahan oleh Satgas TMMD ke-119 Kodim 0401/Muba bersama masyarakat, (foto.Ist).

MUBA – Barometer99.com Tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0401/Muba dalam rangka pembangunan pembuatan pembangunan Tembok Penahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Desa Mandala Sari, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (13/3/2024).

Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 119 Kodim 0401/Muba bergotong-royong bersama Masyarakat sekitar dalam pembangunan Tembok penahan, Diketahui, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Baca juga : Pangdam II/Swj Gelar Rapat Kordinasi Percepatan Optimasi Lahan Rawa

Baca juga : Satgas TMMD Ke- 119 Kodim 0401/Muba, Kebut Penyelesaian Pembuatan Box Culvert

Dansatgas TMMD Ke 119 Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi., M. Han, dalam kesempatan terpisah di Makodim 0401/Muba menjelaskan, pelaksanaan kegiatan fisik yang dilakukan Pembuatan tembok penahan dengan ukuran panjang 100 meter dengan ketinggian 2,5 meter, agar dapat selesai sesuai dengan target yang sudah ditentukan. “Progres pengerjaan Pembangunan ini sudah mencapai 36 persen lebih, terang Dansatgas.

Lebih lanjut Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi., M. Han, mengaku sangat berterima kasih kepada personel Satgas TMMD Ke 119 KOdim 0401/Muba yang sudah bekerja secara ikhlas dengan dibantu Masyarakat setempat, sehingga progres pembangunan tembok penahan bisa cepat rampung. “Tetap jaga kesehatan dan semangat,” Tutupnya. (*)

Sumber: Pendim 0401 Muba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *