Cuaca Cerah Anggota Satgas TMMD & Warga Kebut Kerjaan Talud

BAROMETER99,SRAGEN – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-119 Kodim 0725/Sragen pengerjaan talud yang berada di wilayah Desa Gedongan Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen, Sabtu (09/03/2024).

Begitu cuaca bersahabat, cerah, para Anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat sekitar langsung kebut pembangunan talud.

Hasilnya, pembangunan talud yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD tersebut tampak pesat, sehingga satgas dan warga optimis, talud jalan sepanjang 570 meter akan cepat selesai sesuai dengan waktu yang telah direncanakan.

Menurut Daliyo (58) warga Desa Gedongan menegaskan, bahwa hari ini dirinya bersama anggota satgas yang lain bahu-membahu memindahkan adukan dan batu untuk pembangunan talud.

“Karena cuaca hari ini cerah, kami terus dorong anggota satgas yang terlibat di pembangunan talud untuk kebut pekerjaan, kini hasilnya sudah sangat pesat,” ucapnya.

“Apabila talud jalan ini cepat selesai, maka satgas dan warga yang bekerja bisa dialihkan untuk membantu sasaran fisik yang lain, agar semua bisa cepat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” pungkasnya.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *