Papua  

BABINSA KORAMIL ULILIN KERJA BHAKTI PEMBANGUNAN MUSHOLA PONDOK PESANTREN

BAROMETER99,PAPUA – Babinsa Koramil 1707-05/Ulilin Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Serka La Ruslan bersama masyarakat Kampung Kafyamke Distrik Ulilin Kabupaten Merauke – Papua Selatan, melaksanakan kerja bhakti pengecoran tiang bangunan Mushola Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Ulilin. Minggu (3/3/2024).

Dalam pelaksanaannya kegiatan kerja bhakti pengecoran tiang Mushola Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Kampung Kafyamke yang dilakukan secara gotong-royong oleh masyarakat setempat dengan Babinsa Koramil 1707-05/Ulilin tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Distrik Ulilin Bapak Bambang Buana, S.Kom.I. M.Pd.

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Wadan Ramil 1707-05/Ulilin Kapten Inf Suriyan menyampaikan bahwa pembangunan Mushola Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Ulilin sudah dilakukan pengecoran pondasi dan saat ini tahap pengecoran tiang yang dikerjakan secara gotong-royong oleh masyarakat Kampung Kafyamke dengan dibantu para Babinsa Koramil Ulilin.

“Kehadiran Babinsa Koramil 1707-05/Ulilin dalam ikut membantu pengecoran tiang Mushola Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Ulilin diharapkan selain dapat mempercepat proses pengecorannya juga bisa meringankan pihak Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah dalam melaksanakan pembangunan”. ungkap Kapten Inf Suriyan.

Kepala Madrasah Ulilin Bapak Bambang Buana, S.Kom.I, M.Pd mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 1707-05/Ulilin dan masyarakat Kampung Kafyamke yang telah berpartisipasi bersama-sama membantu dalam pembangunan Mushola Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Ulilin sehingga berjalan lancar dan cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *