Peduli Masyarakat Perbatasan, Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK Pos Kumba Semunying Laksanakan Karya Bhakti Perbaikan Jembatan

BAROMETER99,BENGKAYANG – Dalam rangka menjalin silaturahmi Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK pos Kumba Semunying DPP Danpos Lettu Arm Sutono berserta 4 orang anggota pos Kumba Semunying dengan komponen masyarakat serta terciptanya TNI manunggal bersama rakyat di wilayah Perbatasan Indonesia – Malaysia, anggota Pos Kumba Semunying bersatu bersama masyarakat Desa Semunying melaksanakan Karya Bhakti Perbaikan jembatan Penghubung yang akan menuju di Dsn. Semunying, Ds. Semunying, Kec. Jagoi Babang, Kab. Bengkayang, Prov. Kalbar. Minggu (03/03/2024).

Antusias masyarakat di Desa Semunying dalam melaksanakan Karya Bakti ini merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia. Karya Bhakti ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sasaran utama kegiatan Karya Bhakti adalah Pembangunan jembatan Penghubung dengan menggunakan bahan alam seperti Kayu dan bambu.

Demikian Penyampaian Danpos Kumba Semunying “Kegiatan ini merupakan wujud dari manunggal TNI selalu bersama rakyat dan merupakan tugas dari Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK serta masyarakat disekitaran Pos Kumba Semunying serta kehadiran dan peran anggota Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar”. Imbuh Lettu Arm Sutono.

Masyarakat Semunying mengucapkan terimakasih kepada Personel Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK atas dukungan serta bantuan tenanga yang telah diberikan untuk pembangunan Jembatan Penghubung antar Desa yang merupakan akses utama dalam aktivitas sehari-hari warga masyarakat Semunying sehingga masyarakat Semunying dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan aman dan nyaman. (Armed 16)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *