JELANG IDUL FITRI 1445 H/2024 M, KODIM 1707/MERAUKE IKUTI BAZAR MURAH

BAROMETER99 – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. mengikuti Bazar Murah gabungan TNI bertempat di Halaman Masjid Raya Al Aqsa Merauke Jln. Parakomando Distrik Merauke Kabupaten Merauke – Papua Selatan. Selasa (2/4/24).

Dalam pelaksanaannya kegiatan Pembukaan Bazar Murah dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia melalui Video Conference yang dipimpin oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. yang diikuti sekitar 70 orang Komandan Satuan TNI wilayah Merauke, Persit KCK, Jalasenastri dan Pia Ardhya Garini wilayah Merauke.

Dalam awal sambutannya Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang terlibat atas terlaksananya kegiatan Bazar Murah.

“Kegiatan Bazar Murah dilaksanakan di Mabes TNI dan seluruh Indonesia dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan Prajurit, PNS dan Masyarakat setempat. Kegiatan ini juga telah mendapat respon yang baik dari Prajurit, PNS dan Masyarakat yang terbukti bahwa Bazar Murah ini dapat meningkatkan kesejahteraan serta memberikan manfaat”. ucap Letjen TNI Bambang Ismawan.

“Pada Bazar Murah TNI menyediakan berbagai bahan sembako dan kebutuhan rumah tangga serta beberapa produk kebutuhan lainnya yang diharapkan dapat bermanfaat bagi Prajurit, PNS dan Masyarakat setempat”. terangnya.

Bazar Murah di Merauke tersebut diikuti Stand dari masing-masing Satuan TNI AD, TNI AL dan TNI AU serta Persit KCK, Jalasenastri dan Pia Ardhya Garini wilayah Merauke.

Nampak hadir pada pembukaan Bazar Murah tersebut Danlantamal XI/Merauke Laksma TNI Kunto Tjahjono, S.E., CRMP., M.Tr., Opsla., Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Frits Wiliem Rizard Pelamonia, Kasi Intel Kasrem 174/ATW Kolonel Kav Edi Supriyadi, Aspotmar Danlantamal XI Kolonel Mar Wisnu Wicaksono, Dandenpom XVII/3 Merauke Letkol Cpm Jasmudi, Danyon Marhanlan XI Mayor (Mar) Deni Kusmana, Kasdim 1707/Merauke Mayor Arm Gordon G.S.L. dan Danramil 1707-02/Kota Merauke Mayor Inf La Haruni serta Kadis Pers Lanud J.A. Dimara Mayor Adm Gunawan Dwi Cahyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *