Satgas TMMD Kodim 0401/Muba Maksimalkan Pengerjaan Badan Jalan

Pengerjaan badan jalan sepanjang 700 Meter dan Tinggi 1 Meter di Desa Mulya Jaya, Kecamatan Lalan, Kamis 29 Februari 2024. (Foto.Ist)

MUBA – Barometer99.com Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Kodim 0401/Muba terus memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik, utamanya pembuatan badan jalan sepanjang 700 Meter dan Tinggi 1 Meter di Desa Mulya Jaya, Kecamata Lalan, Kamis (29/2/2024).

“Sampai hari ini seluruh personel Satgas TMMD terus bekerja maksimal untuk percepatan pembangunan jalan,” kata Lettu Chb Arsidi SH selaku Koordinator Lapangan TMMD ke 119 Kodim 0401/Muba.

Dia mengatakan semua alat dan potensi pendukung dikerahkan untuk beraksi menuntaskan dan mempercepat pengerjaan badan jalan yang menjadi sasaran dalam progam TMMD ke 119 Kodim 0401/Muba.

Baca juga : Maksimalkan Pencapaian Sasaran Fisik, Satgas TMMD Terus Lakukan Penimbunan Jalan

“Semua kekuatan dikerahkan. Tidak ada kata lain kecuali memang harus kerja total dengan segala kemampuan yang ada untuk segera merampungkan pembangunan jalan ini,” katanya.

Dia menambahkan, mulai dari pengerahan personel dan alat berat terus dikontrol agar kendala atau hambatan-hambatan yang ada di lapangan bisa diminimalisasi.

Baca juga : Berjalan Kaki Sejauh 40 Kilometer, Pria Tuna Rungu Temui Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni

Personel Satgas TMMD dibagi sesuai dengan kebutuhan, kemudian juga kita atur sedemikian rupa agar semua bisa berjalan dengan lancar tanpa mengalami kendala yang berarti.

“Pembukaan jalan ini sudah dinanti lama oleh warga setempat. Oleh karenanya, kami akan mewujudkan dengan terus bekerja maksimal sehingga manfaatnya cepat dirasakan masyarakat,” Tegasnya.

Selain Penimbunan tanah panjang 700 Meter dan Tinggi 1 Meter, Kodim 0401/Muba juga akan melaksanakan kegiatan Pembuatan Tanggul Panjang dengan 100 M dan Tinggi 2,5 M Pembuatan Box Culvert dengan Lebar 8 M dan Panjang 3 M serta Tinggi 3 M dan Jembatan Komposit dengan panjang 36 M dan Lebar 3 M selama kegiatan TMMD ke 119 Tahun 2024. (*)

Sumber : Pendim 0401 Muba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *