TNI  

Pastikan Pekerjaan Sesuai, Dandim Cek Hasil Cor Program TMMD REG – 119

BAROMETER99,SRAGEN – Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.I.P selaku Dansatgas TMMD meninjau pembangunan cor blog jalan Program TMMD Reguler ke-119 TA 2024 Kodim 0725/Sragen di Desa Gedongan Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen. (Rabu 21/02/2024). Dalam kesempatan itu, Dansatgas didampingi Danramil 20/Plupuh Kapten Inf Widodo dan Perwira Koordinator Lapangan Kapten Inf Hartadi serta Bati Bakti TNI Staf Teritorial Serma Joko Toto Raharjo.

Dansatgas menegaskan agar seluruh personel TNI-Polri dan komponen masyarakat bekerja dengan baik dan menjaga kualitas bangunan cor blog jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik Program TMMD tahun ini. Dikemukakannya, pengawasan ketat di pembangunan jalan itu dilakukan secara menyeluruh. Mulai hal kecil hingga saat membuat adonan di molen juga tidak luput dari pengawasannya. Termasuk ketebalan juga harus sesuai RAB yang ada.

”Saya tidak mau kecolongan, setiap waktu pengecoran jalan saya awasi ketat, jika saya rasa ada yang tidak sesuai, langsung saya cek dan ukur sendiri, jika tidak sesuai langsung saya perintahkan perbaiki saat itu juga. Hal itu dalam rangka untuk menjaga kualitas jalan yang dibangun dengan program TMMD. Dengan cara itu semuanya bisa terukur dan kelak hasil pengecoran jalan TMMD benar-benar bisa di pertanggung jawabkan,” papar Letkol Inf Yoga Yastinanda, SI.P.

Semua dilakukan dalam rangka untuk menjaga kualitas jalan supaya kelak bisa dinikmati masyarakat Desa Gedongan khususnya dan seluruh masyarakat pada umumnya dalam jangka waktu yang lama.

”Harapannya kualitas dari hasil sasaran fisik TMMD dapat di manfaatkan oleh warga masyarakat secara optimal dan awet serta nantinya dapat meningkatkan perekenomian bagi warga sekitar”, imbuhnya.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *