Sigap… Personil Polsek Plaju Bersama Warga Mengevakuasi Mobil Terperosok

Situasi Evakuasi mobil yang terperosok di depan SD 224 Kelurahan Plaju Ulu Kecamatan Plaju Palembang, Jum'at (29/12/2023) Malam. 

PALEMBANG – Barometer99.com Dengan sigap Personel Polsek Plaju evakuasi Menindak Lanjuti Laporan BANPOL terkait adanya mobil BG 8774 ZI jenis Mitsubishi Triton warna silver yang terperosok ke dalam drainase lorong Daruhamah depan SD 224 Kelurahan Plaju Ulu Kecamatan Plaju Palembang, Jum’at (29/12/2023) Malam.

Kapolsek Plaju AKP Hendri Permana mengatakan bahwa pihaknya beserta anggota piket fungsi langsung menuju TKP untuk mengevakuasi dan juga dibantu warga sekitar.

“Alhamdulillah pada Pukul 23.30 wib, mobil berhasil dievakuasi situasi aman terkendali,”katanya.

Baca juga : Simak! Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas di Palembang saat Malam Tahun Baru 2024

Berawal kata Kapolsek, pada hari Jumat tanggal 29 Desember 2023 sekitar pukul 22.30 Wib telah mendapat laporan masyarakat melalui Banpol terkait adanya mobil BG 8774 ZI jenis Mitsubishi Triton warna silver yang yang terbalik di Lr.Daruhama depan SD 224 Kelurahan Plaju Ulu Kecamatan Plaju.

“Pihaknya langsung mendatangi TKP, menghubungi pelapor, menghubungi Dinas terkait dan melakukan pengaturan lalu lintas dan sekitar 1 jam kendaraan berhasil di evakuasi,”jelasnya.

Selama berlangsungnya Evakuasi, ucap Kapolsek, tidak ada korban jiwa maupun materi dan situasi aman dan terkendali.

Baca juga : PAD Sektor Pajak Over Target, Bapenda, OPD dan Wajib Pajak Terima Penghargaan

“Kami bersama warga melakukan evakuasi mobil BG 8774 ZI jenis Mitshubishi Triton Double Cabin warna Silver dengan menggunakan dongkrak dan di tarik menggunakan mobil Truk warna merah,”ucapnya.

Agar kejadian serupa tidak terulang, Ia menghimbau warga agar lebih berhati-hati ketika berkendara apalagi saat ini musim hujan kondisi jalan yang licin.

“Untuk mengantisipasi kejadian terulang kembali, saya menghimbau warga dan pengendara agar berhati hati dalam hal berkendaraan,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *