Simak! Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas di Palembang saat Malam Tahun Baru 2024

Foto Istimewa

PALEMBANG – Barometer99.com Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang melalui Kepala Bidang Dal OPS AK Julyanzah menyebut terkait pengalihan arus lalulintas malam pergantian tahun baru 2024.

“Rekayasa lalu lintas akan berlangsung pada pukul 10.00 WIB sampai pukul yang belum bisa ditentukan karena masih melihat situasi dan kondisi,”ujarnya, Kamis (28/12/2023).

Menurut Jul, pengalihan arus lalu lintas ini dilakukan untuk menghindari kemacetan di sekitar diatas jembatan Ampera yang biasa menjadi pusat perayaan Tahun Baru.

Baca juga : PJ Walikota Palembang Tinjau Jalan Lettu Karim yang Amblas

“Apabila terjadi kemacetan maka akan di alihkan dari jalan Sudirman Cinde langsung ke jalan Kolonel Atmo tidak boleh ke kanan arah jalan Sudirman,”ungkapnya.

Kemudian, dari jalan Kolonel Atmo menuju jalan mesjid lama – jalan Tengkuruk Permai – lewat bawah jembatan Ampera jalan Nusa Indah – jalan keluar di samping Kantor Pos jalan Merdeka.

“Bukan hanya itu tapi beberapa titik menuju jalan Sudirman juga akan menjadi potensi kantong parkir seperti Lorong jalan dari Atmo menuju Sudirman Abdul Roni samping Gramedia – samping Pulau Mas jalan Letnan Sayuti,”paparnya.

Baca juga : BNNP Sumsel Musnahkan Barang Bukti 5 Kilogram Narkoba Jenis Sabu

Selain itu, jelas Dal OPS Dishub Palembang, rekayasa lalu lintas juga akan dilakukan penutupan yang akan menjadi potensi kantong parkir di depan JM letkol Iskandar-Jalan kebun Jahe samping Gereja-Jalan Rustam Effendi samping HAR yang kemungkinan juga akan di jadikan kantong parkir.

“Sedangkan dari seberang Ulu yang akan menjadi potensi Kantong Parkir seperti di jalan Riyakudu dan di depan Universitas Kader Bangsa jadi bagi yang akan melintas pada malam pergantian tahun baru sebaiknya melintasi jembatan Musi Musi IV dan Musi Vl,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *