Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang ke-31 Masa Persidangan III Tahun 2023

Pimpinan Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang ke-31 Masa Persidangan III Tahun 2023, Kamis 28 Desember 2023 (foto.Yon)

PALEMBANG – Barometer99.com DPRD Kota Palembang menggelar rapat Paripurna ke-31 dengan agenda penyampaian Pembentukan Perda tahun 2024 oleh Bapemperda DPRD Kota Palembang, Laporan Panitia Khusus, Penyampaian Rencana Kerja DPRD Kota Palembang, Laporan Reses, Penutupan Masa Persidangan lll dan Pembukaan masa Persidangan l tahun 2024.

Rapat Paripurna ke-31 di hadiri oleh PJ Sekretaris Daerah Kota Palembang Gunawan, Pimpinan DPRD Kota Palembang Ketua DPRD Zainal Abidin, Wakil Ketua l Adzanu Getar Nusantara, Wakil Ketua ll Indra Yusuf Kusuma, dan Wakil Ketua lll Sudirman. Serta Forkopimda Kota Palembang dan juga Direktur BUMD.

Zainal Abidin, Ketua DPRD Kota Palembang didampingi wakil ketua I DPRD Kota Palembang Adzanu Getar Nusantara, wakil ketua II DPRD Kota Palembang Raden Muhammad Indra Yusuf Kusuma, wakil ketua III DPRD Kota Palembang Sudirman, saat diwawancarai usai Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang ke-31 Masa Persidangan III Tahun 2023, Kamis 28 Desember 2023, (foto.Yon).

Baca juga : Simak! Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas di Palembang saat Malam Tahun Baru 2024

Bapemperda kota Palembang di sampaikan langsung oleh Pimpinan DPRD Kota Palembang Sudirman bahwa pembentukan peraturan daerah kota Palembang tahun 2024 sebanyak 14 rancangan perda Kota Palembang dan 4 Raperda inisiatif DPRD Kota Palembang.

Suasana Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang ke-31 Masa Persidangan III Tahun 2023, Kamis 28 Desember 2023, (foto.Yon).

Baca juga : PAD Sektor Pajak Over Target, Bapenda, OPD dan Wajib Pajak Terima Penghargaan

“Agenda Paripurna hari ini laporan Bapemperda dan dilanjutkan laporan hasil reses DPRD Kota Palembang kami DPRD Kota Palembang agar laporan reses ini segera di tindaklanjuti oleh pemerintah kota Palembang,”kata Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin saat di wawancarai usai rapat Paripurna, Kamis (28/12/2023).

Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang ke-31 Masa Persidangan III Tahun 2023, Kamis 28 Desember 2023. (foto.Yon)

Pada intinya, kata Zainal, laporan reses masih berkaitan dengan infrastruktur, kesehatan diantaranya KIS dan juga Kependudukan terkait pembuatan KTP yang masih kurangnya blanko.

Suasana Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang ke-31 Masa Persidangan III Tahun 2023, Kamis 28 Desember 2023 (foto.Yon).

“Kami berharap tahun depan blanko KTP cukup dan tersedia karena banyak pemilih tahun 2024 nanti mulai Januari hingga Februari yang akan mencetak KTP sehingga mereka bisa terdaftar jadi pemilih. Kami juga berharap masyarakat pada tanggal 14 februari ini bisa memilih,”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *